Amplop Sudah Disobek, Benarkah Santunan Korban Sembako Monas Dikorupsi ?

sumber foto okezone

Jatuhnya korban meninggal dunia dalam acara bagi-bagi sembako di monas dalam acara untukmu Indonesia disoroti warganet. Laurensia tetangga keluarga RS (10 tahun) yang meninggal setelah acara bagi sembako di Monas, Sabtu 28 April 2018 lalu mengatakan pernah dilarang berbicara mengenai kronologis meninggalnya korban pada orang lain.

“Dari relawan Merah Putih, ibu boleh sekali ngomong sama LPAI (Lembaga Perlindungan Anak Indonesia),” kata Laurensia, Selasa 1 Mei 2018.

Laurensia mengetahui karena pertemuan Relawan Merah Putih dan panitia Forum Untukmu Indonesia (FUI) dilakukan di rumahnya. Dia menjelaskan rumah kontrakan yang ditinggali korban dan keluarganya tidak memungkinkan menerima banyak orang.

Pada pertemuan tersebut, Laurensia menyatakan, FUI dan Relawan Merah Putih memberikan sejumlah uang dan menyampaikan bela sungkawa. Relawan Merah Putih membawa uang sebanyak Rp 5 juta dalam amplop, yang sudah dalam kondisi tersobek.

Kejadian ini pun disoroti warganet. Diketahui keluarga korban yang lain menerima 10 Juta.


Benarkah uang duka untuk Riski dikorupsi? atau memang utusan panitia yang ditugaskan memberikan santunan sudah sesuai menyampaikan amanat dari panitia sesuai besaran santunan masing-masing.

Tinggalkan Komentar