Cara Memutihkan Kulit Hitam Di Ketiak, Selangkangan Dan Lutut

Semakin gelap area kulit di ketiak, selangkangan, lutut dan siku sangat menyebalkan. Wanita biasanya banyak mengalami ini.

Banyak hal yang dapat menyebabkan kulit menjadi gelap ini, diantaranya: karena menggunakan pisau cukur, keringat berlebih, deodoran mengandung alkohol, pembentukan sel-sel mati, genetika, dan bahkan beberapa penyakit yang berbeda.

Dalam artikel ini kami akan menunjukkan beberapa resep yang akan membantu Anda mengurangi dan bahkan menghilangkan warna kulit gelap ini:

Resep 1

Bahan utama resep ini adalah lemon, yang memutihkan dan mencerahkan kulit. Lemon sangat bagus menjadikan  ketiak lebih cerah, jika dicampur dengan timun lebih bagus lagi hasilnya.

Yang harus Anda lakukan adalah menumbuhkan beberapa mentimun, campurkan dengan jus lemon dan kunyit, oleskan ke area kulit yang diinginkan, dan biarkan selama sekitar 20 menit. Jika Anda menambahkan sedikit madu dan menggosoknya di kulit Anda maka lebih bagus lagi kulit menjadi lebih halus dan jernih. Jangan lupa gosok kulit Anda dengan spons di kamar mandi untuk mengangkat sel-sel mati. Gosok dibagian lengan, lutut dan leher Anda.

Resep 2

Jika Anda memiliki warna kulit gelap di leher, maka perlu menggunakan lidah buaya. Lidah buaya sangat bagus untuk kulit dan merupakan salah satu tanaman dengan khasiat obat paling banyak digunakan di dunia. Lidah buaya Mudah tumbuh, jadi Anda harus mencoba menanamnya di rumah daripada membeli gel dari lidah buaya.

Biasanya kita lupa menggosok dan melembabkan leher kita, Anda bisa memotong daun lidah buaya (jangan lupa buang durinya) dan oleskan gel lidah buaya langsung ke kulit.

Resep 3

Untuk mengobati warna kulit gelap, penting untuk menggosokan area kulit tersebut untuk mengurangi jumlah sel-sel mati. Anda bisa menggunakan gula untuk menggosok kulit. Campuran gula aren dan lemon akan membuat kulit gelap di ketiak, selangkangan, lutut dan leher Anda sehalus bayi. Mudah, cepat, dan super efektif.

Untuk melihat hasilnya, Anda harus mengulangi cara ini setidaknya dua kali seminggu.

Untuk mencegah agar bintik-bintikkulit gelap tidak muncul lagi, Saat Anda sedang mandi, gunakan spons mandi untuk mengangkat kulit mati, dan jangan pernah lupa melembabkan area ini. Jangan sering menggunakan deodoran pada siang hari. Cobalah mencari waktu untuk mengoleskan body lotion di bawah lengan Anda. Jika memungkinkan, lotion harus alami.

Original title

Tinggalkan Komentar