Ketum PAN Main Mobile Legends Di Sutos

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambangi mall Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/4) malam.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini datang bersama rombongan Perepmuan Amanat Nasional (PUAN) dengan menaiki bus bergambar wajahnya Kedatanganya langsung disambut oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Di Sutos, Zulhas langsung mendatangi D’Kampoeng, yang merupakan tempat makan dengan konsep desa. Di tempat ini, para gamers dari Forum Pecinta Mobile Legends telah berkumpul.

Tanpa canggung, politisi asal Lampung itu menyapa mereka. Bahkan tak segan ketua MPR RI itu meminta untuk diajarkan cara memainkan Mobile Legends.

“Wah sekarang canggih, paling dulu saya kenal hanya Nintendo (perangkat game),” kata Zulkifli yang tampak serius memperhatikan para gamers bermain Mobile Legends.

Merasa telah paham, Zul akhirnya mencoba untuk memainkan sendiri. Dia pun nampak keasyikan bermain permainan yang tengah digandrungi anak zaman sekarang itu.

“Lama-lama kalau bisa gawat juga nih, bisa nggak tidur saya, bikin ketagihan. Tapi pesan saya walaupun sibuk jangan lupakan pendidikan,” imbaunya.

Sementara itu, koordinator Forum Pecinta Mobile Legends, Sonny Kurniawan mengaku senang atas kedatangan Zulhas yang menyapa rekan-rekan gamers dari Sidoarjo, Malang, Blitar dan Surabaya itu.

“Apalagi, Pak Zul tadi sangat memperhatikan kita anak muda, saya berharap agar pak Zul memperhatikan game buatan anak negeri biar tambah maju lagi,” harapnya.

Selain itu, Sonny juga berharap kepada Zulhasan agar membantu peningkatan kualitas server yang ada di Indonesia sehingga koneksi internet menjadi lebih cepat dan bermain games jadi lebih nikmat.

Original title

Tinggalkan Komentar