MENGHILANGKAN LINGKARAN HITAM DAN KANTUNG MATA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Kantung dan lingkaran hitam di bawah mata kita membuat seluruh wajah kita terlihat tua dan lelah.

Tidak semua orang menderita masalah ini, tapi ketika kantung dan lingkaran muncul, dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Ada beberapa faktor yang menyebabkan lingkaran hitam ini, dan bengkak, seperti:

– Kelelahan;
– Insomnia;
– stres;
– Genetika;
– Alergi;
– Efek samping beberapa obat.

Jika masalah ini tidak segera diatasi, maka operasi adalah salah satu cara untuk menyembuhkannya. Jadi hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencoba beberapa obat yang bisa mengatasinya. Ada beberapa resep obat herbal alami yang dapat Anda gunakan untuk mengobati dan mencegah masalah semacam ini. Berikut cara menghilangkan lingkaran hitam dan kantung mata :

1. Kentang Manis

Kanji yang ditemukan di kentang memiliki sifat klarifikasi.
Sayuran ini memiliki konsentrasi air yang tinggi, dan bisa melembabkan kulit Anda dan melawan peradangan. Potong kentang manis menjadi irisan, lalu biarkan di kulkas selama sepuluh menit.
Selanjutnya, ambil dua irisan dan tempelkan di bawah matamu, dan biarkan menempel selama 15 menit.

2. Mentimun

Mentimun memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat dan dapat mengobati masalh ini saat diletakkan di mata Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memotong irisan mentimun dan meletakkannya di atas matamu yang tertutup sampai menjadi hangat. Lakukan ini selama sekitar 20 menit dan Anda akan melihat perbaikan yang terlihat.

3. Teh hijau

Teh hijau bisa mencegah retensi cairan, menghilangkan racun yang ada di tubuh kita, dan mencegah peradangan.
Area di bawah mata kita menyimpan lemak dan cairan, menyebabkan radang yang berubah menjadi lingkaran hitam. Jadi, sebaiknya Anda minum dua cangkir teh hijau setiap hari-satu pagi dan di malam hari.

4. Apel

Masukkan apel ke dalam kulkas, dan saat dingin, kupas dan potong masukan ke blender. Campurkan dengan satu sendok makan gandum hingga membentuk pasta kental (masker). Tutupi wajah Anda dengan masker ini, dan biarkan selama 15 menit. Selanjutnya bilas wajah Anda dengan air dingin.

Apel memiliki kemampuan untuk mengendurkan otot. Jadi, masker ini akan membantu Anda mengendurkan wajah lelah dan tegang setelah hari yang panjang. Salah satu resep ini sangat bagus membuat wajah Anda terlihat lebih muda dan kencang.

Tinggalkan Komentar