Pegang Mandat Gerindra, Prabowo Tidak Akan Jadi Cawapres Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan tegas menyatakan isu dirinya ingin menjadi calon wakil presiden pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019 adalah hoax.

Kata Prabowo, orang-orang yang mendorong dirinya jadi cawapres Jokowi hanya berpegang pada isu basi. Alasannya, dia sudah mendapat mandat dari peserta Rakornas Gerindra untuk maju nyapres di 2019.

Penegasan Prabowo itu disampaikan saat menghadiri perayaan Milad ke-20 PKS di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4)

Prabowo dengan tegas menyatakan bahwa dirinya sudah menerima mandat sebagai capres dari partainya, pada Rakornas 11 April lalu. Karena itu, dia menyebut, orang-orang yang mendorong dirinya menjadi cawapres Jokowi, tak memahami hasil Rakornas itu.

“Dia enggak mengikuti perkembangan 11 April di Hambalang kali ya. Saya sudah dapat perintah dari partai saya,” ucapnya kepada wartawan.

Namun demikian, Prabowo enggan berkomentar lebih jauh soal deklarasi pencapresan akan digelar.

Adapun dalam acara milad PKS ini, Prabowo tampak makin lengket dengan para petinggi PKS. Dia nampak bercanda, bersepeda bareng, dan saling memuji.

Original title

Tinggalkan Komentar