Polling Iwan Fals : Ahok “Babak Belur” Lawan Habib Rizieq

Euforia pemilihan presiden 2019 mulai ramai dibicarakan masyarakat. Iwan Fals penyanyi yang terkenal dengan nada fals dan sumbang mengkritik pemerintah dalam lagu-lagunya kini hanya bisa diam dan tidak segarang dulu.

Si Raja polling Iwan Fals mengadakan polling dalam akun twitternya, 15 April 2018 dengan caption “Pilih mana” antara Ahok dan Habib Rizieq. Hasilnya Habib Rizieq unggul dalam polling melawan Ahok. Sejak diposting, Pukul 17.53 WIB, Minggu (15/4/2018), polling Iwan ini telah diikuti oleh 5.375 pemilih. Dengan durasi waktu tersisa 22 jam lagi.

Tanggapan dari netizenpun beragam. Ada yang pro dan ada yang kontra terhadapa tokoh masing-masing. Netizen yang pro terhadap Ahok ada yang memasang meme sindiran terhadapa Habib Rizieq.


Netizen yang pro Habib Rizieq pun tertawa terbahak-bahak melihat hasil polling. Dalam sebuah Forum terbesar di Indonesia Iwan Fals dan pendukung ahok juga dikenal dengan sebutan panastak (pasukan nasi kotak) karena ciri khas mereka menggunakan kemeja kotak-kotak.

Tinggalkan Komentar