Sandiaga Uno: Prabowo Belum Fokus Cari Cawapres

Prabowo Subianto/Net

PORTALBERITAISLAM.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memang telah mendeklarasikan kesiapan maju kembali di pilpres. Namun demikian, mantan Danjen Kopassus itu belum berpikir tentang nama calon pendampingnya.

Ketua Tim Pemenangan Pilpres Gerindra, Sandiaga Uno menyebut bahwa pihaknya masih belum fokus membahas nama-nama calon wakil presiden pendamping Prabowo. Kata dia, saat ini Gerindra dan Prabowo tengah fokus menampung segenap aspirasi masyarakat,

“Pada intinya sekarang kita bukan saatnya fokus di cawapres. tapi kita fokus di menangkap apa yang masyarakat inginkan,” kata wakil ketua Dewan Pembina DPP Gerindra itu usai acara Indonesia Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) 2018 di Perpustakaan Nasional RI, Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (15/4).

Sementara menanggapi sembilan nama calon wakil presiden yang disodorkan PKS, Sandi menyebut bahwa nama-nama itu sudah ditampung. Di antara sembilan nama itu bahkan ada yang masuk radar Gerindra.

“Kita menampung 9 nama tersebut. Ada beberapa nama-nama lain yang juga masuk radar,” tukas wakil gubernur DKI itu tanpa merinci nama-nama yang masuk radar.

Tinggalkan Komentar