Sarang Narkoba, Satu Lagi Tempat Hiburan Malam di Jakarta Ditutup Anies-Sandi

PORTALBERITAISLAM.COM – Satu lagi tempat hiburan malam di Jakarta bernasib sama dengan Hotel Alexis. Diskotek Exotic milik PT Exotic Paradise, yang berada di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, menjadi tempat hiburan malam berikutnya yang tutup karena peredaran narkoba.

Diskotek bernama beken, Exo itu dipastikan tidak bisa lagi beroperasi setelah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan surat pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) terhadap PT Exotic Paradise.

“Jadi kan, kami sudah terima surat dari Dinas Pariwisata dan harus ditindaklanjuti. Kan, kita sudah ditindaklanjuti, kita cabut dan suratnya sudah kita sampaikan manajemen kedua,” kata Kepala PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi, Jumat (13/4).

Edy menuturkan, bukti penutupan tempat hiburan itu terkait dengan adanya peredaran barang narkotika yang berhasil diungkap jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN).

Tetapi, dia tidak menyebutkan apakah penutupan diskotik malam itu ada bukti perdagangan orang di tempat tersebut. “Narkoba itu pelanggaran berat, itu sudah lebih dari cukup untuk penutupan,” ujarnya.

Kata dia, surat penutupan klub malam PT Exotic Paradise itu sudah disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

“Sudah, Polisi Pamong Praja sudah, sudah koordinasi,” katanya.

Original Article

Tinggalkan Komentar